Nongkrong bersama teman | ngopi dengan teman-teman #coffe

in #nongkrong6 years ago (edited)

image

Hallo ,selamat malam kawan-kawan steemit yang saya rindukan dan saya sayangi.

Udah pada ngopi atau nongkrong belum,kalau belum kesini ikut gabung sama saya dan teman-teman.

Kami duduk di Bireuen di salah satu coffe ,tempatnya pas didepan mouligo Bupati Bireuen .

Disini kami menikmati kopi olahan tanah kami sendiri yaitu tanah Aceh ,khususnya Gayo (Aceh tengah).

Ada pun teman saya yang membawa kekasih nya untuk ikut gabung minum kopi bersama kami.

image

Kami tidak membedakan lawan jenis
Karna semua itu tetap kawan kami dan kami berbicara (berbincang) secara terbuka apa adanya .

Ngopi sama teman-teman steemian kapan ?
Agar kita bisa membahas lebih banyak tentang steemit .

Yaitu bagaimana cara kita menjadi steemian sejati yang tak mudah pantang saat jadi pemula dan tak sombong saat sudah jadi senior .

Saya sangat ingin menjadi @good-karma
Beliau adalah senior di steemit
Dan untuk nilai upvote @whalepower @steem sangat banyak menghasilkan nilai .
Salam saya @faldi

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61258.08
ETH 2873.80
USDT 1.00
SBD 3.56