Kenangan terindah KKN(Kuliah Kerja Nyata)

in #nostalgia6 years ago

Selamat malam sahabt steemit semuanya, mudah-mudahan kalian semua baik-baik saja amin...

image
Tidak bisa di pungkiri lagi antara mahasiswa dan KKN (Kuliah Kerja nyata),karena keduanya saling membutuhkan. Saya kira yang pernah jadi mahasiswa semua pernah merasakan yang namanya KKN( kuliah kerja nyata). Pribadi saya sediri pada saat melaksanakan KKN (kuliah kerja nyata) hal yang pertama sangat sulit saya jalani yaitu beradaptasi dengan lingkungan dan kawan-kawan kelompok. Tapi saya tidak menyerah saya harus pada tekat saya yaitu mengapdi kepada masyarakat semampu saya, dan alhamdulillah saya bisa lalui itu semua dengan ikhlas.
Saya bangga jadi mahasiswa,apa lagi masa-masa melaksanakan KKN (kuliah kerja nyata) susah senang bersama, belajar hidup mandiri, membantu masyarakat dan saling mendukung sesama kawan
image
Banyak hikmah dan pengalaman yang dapat di petik pada saat kkn ( kuliah kerja nyata) . Tapi masa kkn (kuliah kerja nyata) begitu singkat hanya kurun waktu satu bulan, dengan rasa syukur nya kami dalam satu bulan di pertemukan bermacam-macam karakter kawan dan masyarakat.
image
Masa satu bulan kami dapat merubah sedikit tentang padangan mayarakat terhadap hal-hal yang baik, kami juga menyimpan banyak kenangan di daerah tempat kami kkn( kuliah kerja nyata).
image

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65