Novel "Cinta suci Zahrana"

in #novel6 years ago

اسلم عالیکم ورحمت الله وبرکته


![image]()
kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah novel yang berjudul ***Cinta suci Zahrana*** . Sebenarnya, novel ini sudah lama terbit. Tapi, karna saya baru membacanya jadi saya mengpost nya. Saya sangat suka cerita & film nya. Alurnya begitu bagus, sehingga saya ingin menerapkan beberapa hal tersebut dalam kehidupan saya. Jodoh itu tidak perlu dikejar-kejar, ia akan datang dengan sendirinya dengan keridho-an Allah SWT. Kita tidak akan tau darimana asalnya, bisa jadi dari kekeluargaan, kekerabatan, dan kekeasingan. Maka dari itu hanya do'a lah yang mampu memberikan semua yang kita inginkan.

Sekian dulu, semoga bermanfaat bagi semua.
Terima kasih untuk yang sudah menyempatkan membaca blog saya.
وسلم عالیکم مرحمت الله وبرکته

Sort:  

Posting yang bagus ini dan telah kami upvote yaa.. 😋

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69852.07
ETH 3757.14
USDT 1.00
SBD 3.75