Full review tentang octoin

in #octoin6 years ago

1.png

Tentang Ocotin dari situs web mereka: Octoin adalah perusahaan internasional yang didirikan pada awal tahun 2016 sebagai hasil penggabungan pedagang terkuat di Inggris dan Singapura, dan penciptap ools pertambangan terbesar dari provinsi barat laut China. Karena penggabungan usaha, menjadi mungkin untuk mewujudkan gagasan utama Octoin, yaitu penyatuan modal untuk perdagangan profesional dengan volume maksimum, investasi di perusahaan ICO yang telah terbukti, serta sejumlah altcoin yang menjanjikan.

Sepanjang tahun, memimpin tim internasional OCTOIN: Inggris Raya, Jerman, Polandia, Prancis, China, Indonesia, Korea Selatan, dan Turki. Pertukaran pengalaman dan pengetahuan, hasil keseluruhan dari hasil kerja di pasar kripto-kardiak.

Pada bulan Juni 2017, diputuskan untuk membuka pintu Octoin untuk investor, pedagang, penambang, serta komunitas besar orang, area kriptokokus dan blok rantai, dan pemimpin bisnis jaringan.

2.png

Jadi, Octoin benar-benar spesial dan tipe baru. Bukan HYIP yang biasa, ini bukan proyek ponzi. Kita akan memiliki layanan kripto keuangan, yang memungkinkan kami melakukan investasi, perdagangan, pertukaran dan mendapatkan uang. Saya telah menghabiskan beberapa jam untuk mengeksplorasi semua fitur proyek ini, dan saya dapat mengatakan bahwa saat ini tidak cukup. Situs ini penuh dengan informasi, tip, data grafis dan teks. Anda masing-masing harus melihat proyek ini, tapi saya akan menceritakan pengalaman saya.

3.png

  1. Pendaftaran sederhana - anda masukan email anda, password, dan dapatkan email konfirmasi. Setelah mengklik link di sana, Anda mendapatkan nama, nomor telepon, negara, profil sosial, dll.
  2. Butuh beberapa saat untuk menemukan cara mendanai akun saya, tapi saya melakukannya! Anda bisa menemukan wallet pic di sisi kanan menu pop-up, di tempat pertama. Di sana Anda bisa menemukan mata uang yang Anda inginkan, lalu mendanai akun Anda. Saya telah memilih Etherium sebagai metode pembayaran, didanai dengan 0,7ETH untuk penerbangan uji.
  3. Dana segera muncul di rekening saya, dan saya telah memutuskan untuk menginvestasikan setengahnya ke pertambangan dan setengahnya melakukan perdagangan.
  4. Itu saja. Proses investasi memakan waktu 2 menit, dan tampil sangat jelas.

Inilah investasi saya:

4.png

Penawaran Octocoin Trading sekitar 27% per bulan dengan pembayaran harian. Prinsipal termasuk dalam pembayaran. Mengapa saya memilih Etherium - menurut saya ETC / USD telah menjadi tren bullish, dan pendapatan USD saya akan lebih tinggi dari minggu ke minggu.

5.png

Saya telah memilih periode 30 hari untuk memastikannya berhasil. Setelah deposit ini selesai - saya akan menginvestasikan kembali penawaran 1/4 sampai 30 hari dan 1/4 sampai 90 hari.

Penawaran Pertambangan Octocoin memberikan pendapatan yang sama, namun saya lebih memilih untuk melakukan diversifikasi risiko dan arus kas dan menginvestasikan setengah dari anggaran saya di sana. Sekali lagi, selama 30 hari untuk memulai.

Tapi apa kabar terbaik yang saya temukan di situs web - Anda bisa menukar kripto Anda dengan proyek lain.
Jika Anda memeriksa halaman P2P Exchange, Anda akan melihat bahwa orang-orang berdagang, orang sedang mengobrol, bisnis sedang direbus sekarang.

Octoin memberikan kesempatan bagus untuk bekerja sebagai investor aktif, tidak pasif seperti yang dilakukan orang lain. Anda mendapatkan keuntungan, Anda bisa menukarkannya ke mata uang lain jika kondisi lebih baik saat ini. Dan melakukan investasi dengan lebih banyak kesempatan. Semuanya jelas, nyaman.

6.png

Seluruh situs terlihat hebat, saya sangat menikmati bekerja dengan proyek ini.

Octoin memberi Anda kemampuan untuk menghasilkan uang dari iklan. Anda bisa memiliki struktur program afiliasi 7 level, dengan bonus level, kenaikan keuntungan. Anda bisa melihat daftar kondisi di atas, tapi jangan lupa, dalam proyek ini, sebaiknya investasi Anda juga. Mereka tidak tinggi, tapi di sini, kita semua bekerja dalam satu tim, dan kita semua terlibat dalam prosesnya. Pastikan Anda menginvestasikan setidaknya $ 100 untuk mendapatkan dari 'pengguna' ke tingkat mitra 'asisten'.

Apa yang bisa saya katakan ... Saya akan menginvestasikan waktu dan energi ke dalam proyek ini. Saya memiliki perasaan kuat bahwa kita memiliki sesuatu yang berbeda, dan akan melakukan yang terbaik untuk tidak melewatkan proyek ini.
Semua informasi teknis baik-baik saja, bagian teknologinya stabil dan bisa diandalkan. Kita berurusan dengan situs profesional, proyek profesional. Saya akan posting pay out saya di sini.
Tolong, daftarkan, investasikan, dan bagikan hasil Anda dalam komentar. Saya akan berbicara kepada manajer proyek untuk mengatur hadiah kepada pengguna yang paling aktif yang mengomentari pos ini.

Selamat bersenang-senang, nikmati hidup Anda, investasikan ke Octoin

Octoin.com Suku bunga bervariasi sesuai dengan kinerja pasar sehari-hari, namun secara rata-rata, Anda bisa memperoleh 0,97%, 1,01%, 1,06%, 1,08%, dan 1,11% jika Anda melakukan perdagangan 30, 60, 90, 120 dan 150 hari berturut-turut. Dimulai dengan sekitar $ 12, Anda bisa mulai menikmati beberapa rencana investasi.
Situs Perdagangan dan Pertambangan Baru Dengan ICO Baru
https://goo.gl/mm6t4q

Peluncuran ICO pada Januari 2018
1 OCC / Octoin = $ 1

Peluang Investasi Octoin

  • Berinvestasi dalam Koin Oktoin dan Staking. Sampai 126% kembali 150Days.

  • Berinvestasi dalam pinjaman Oktoin

  • Anda Bisa Pertambangan Ethereal dan Zcash, Anda bisa membeli H / s dengan Lot

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62737.73
ETH 2925.66
USDT 1.00
SBD 3.50