LELUCON PAGI

in #om6 years ago

image
Hantu pun takut?!

Kisah yang terjadi di wilayah Kandang,, terdapat sepasang suami-istri,
Suami yang penyabar...sedangkan istri bertabiat ketus, suka marah, cerewet...
Karena tidak tahan, suatu pagi..sang suami mendorong istrinya ke sumur yang tidak begitu dalam...

Siang hari, suami berkata dalam hati...'enaknya gak ada yang marah²...

Saat malam tiba...si suami mulai gelisah...
lalu memutuskan untuk mengeluarkan istrinya dari dalam sumur...

Setelah melemparkan tali, si suami berkata :
"Istriku, maafkan aku, aku khilaf, kita ini saling melengkapi, keluarlah sayang, aku kangen...".

Tali pun bergerak perlahan, tiba² dari bibir sumur muncullah sesosok hantu berwujud orang tua dengan jenggot; rambut putih yang panjang menakutkan...

Suami : Siapa kamu??
Hantu : Aku hantu penunggu sumur !!
Suami : Mana istriku.., kau apakan dia..??
Hantu : Istrimu baik² saja di dalam...
Suami : Lalu kenapa kau yang muncul dari dalam sumur ini??
Hantu : *Aku tidak tahan dengar omelan istrimu..😑

Pesan Moral : *Milikilah istri Cerewet agar rumah anda bebas dari HANTU.

Kabur ah 😂

Sort:  

Congratulations @merystem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61369.52
ETH 2929.95
USDT 1.00
SBD 3.66