Singer Asbak Band - Ternyata Salah Mengenalmu

in #openmic6 years ago


Ashtray Band is a music from Indonesia who domiciled in Jakarta. The band was formed in 2008. Its 5 members are Arthur, Capoenk, Rully, Jezzy, Faith. His first album is Making You Love Padakudirilis in 2008. This music group is generally a pop rock genre.

Lyric

Kau pernah bilang
Aku yang terdalam
Kau simpan di dalam hatimu

Kau juga bilang
Di hembus nafasmu
Selalu kau sebut namaku

Tapi mengapa kau tinggalkan aku
Di saat aku butuh
Terlalu indah yang pernah kau bilang
Ternyata salah ku mengenalmu

Lupakan aku
Jelas kau permainkan aku
Aku tak mengapa
Ku biasa saja
Walau sedikit terluka

Lupakan aku
Banyak yang lebih darimu
Yang tak hanya bisa
Cuma bilang cinta
Dan manis di bibir saja

Kau pernah bilang
Aku yang terdalam
Kau simpan di dalam hatimu

Tapi mengapa kau tinggalkan aku
Di saat aku butuh
Terlalu indah yang pernah kau bilang
Ternyata salah ku mengenalmu

Lupakan aku
Jelas kau permainkan aku
Aku tak mengapa
Ku biasa saja
Walau sedikit terluka

Lupakan aku
Banyak yang lebih darimu
Yang tak hanya bisa
Cuma bilang cinta
Dan manis di bibir saja


▶️ DTube
▶️ IPFS
Sort:  

To enter Steemit Open Mic please follow the rules. Thank you.

  • You can use DTube but include an embedded YouTube or Vimeo video too.

Steemit Open Mic Loves Dtube So Why Do I Have To Add A Youtube Video To My Open Mic Entry --- by @luzcypher

You don't need to make a new post, just add a YouTube video to this post, please. Thank you.

Las reglas en Espanol:

https://steemit.com/openmic/@luzcypher/steemit-open-mic-microfono-abierto-semana-88-registre-su-rendimiento-en-su-telefono-entre-y-gane-steem-patrocinado-por-pfunk-y

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94