Sort:  

Benar bang, sekarang mulai dibatasi. jika kebijakannya nanti ujung" mengarah pada dilarangnya penggunaan pengeras suara saat mengumandangkan azan. Berarti sama dong dengan dilarang azan, karna azan kan sifatnya adalah seruan.
#2019GantiPresiden :)

Jika keliru, mohon dimaklumi ini hanya bersifat opini saja hehe

pengeras suaranya ga dilarang, bahkan dihimbau jika itu untuk azan, karena azan merupakan panggilan dan panggilan memang seharusnya dengan suara yang keras. jika kita pahami himbauannya aku rasa tidak ada yang salah disana, dan itu juga hanya berupa himbauan, bukan aturan. sehingga tidak semua daerah harus menerapkannya, apalagi Aceh dengan otonomi khusus dan qanun syariat islamnya.

sama2 bg, ini juga opini aku secara pribadi hehe

Berarti saya yang latah bang kalau gitu :) :)

namanya juga opini bg, kita kan punya sudut pandang masing2, belum tentu juga pendapat saya itu tepat hehe

Tapi sepertinya pendapat abang lebih bisa dipertanggungjawabkan :).

Terimakasih, postingan sudah saya edit. Biar tidak banyak yang beropini sesat nanti :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63857.77
ETH 3117.63
USDT 1.00
SBD 3.87