PROMO PALNET 📢😎 [ Dapp Steem ]

in #palnet5 years ago (edited)

Screenshot_2019-08-07-23-07-13-58(1).jpg

Hello Steemians...
Di postingan saya yang kedua malam ini saya ingin mempromosikan PALNET kepada teman-teman semua.

Platform PALNET juga merupakan dapp dari #Steem, sama halnya dengan #Steempeak yang saya ceritakan pada postingan saya sebelumnya, hanya saja platform #Platnet memiliki Crypto sendiri yaitu Crypto PAL.

Selain itu, jika anda memposting tulisan anda lewat platform #Palnet maka tulisan anda juga singkron ke platform #Steemit, dan para Steemian yang lainnya juga bisa melihat post anda di platform #Steemit.

Jika anda ingin mencobanya anda bisa langsung sign in via URL di bawah ini dengan menggunakan Posting Key yang ada di Wallet Steemit anda.

http://www.palnet.io

Tampilan platformnya seperti pada gambar di bawah ini:

Screenshot_2019-08-07-23-07-29-55(1).jpg

Screenshot_2019-08-07-23-07-38-62(1).jpg

Keren bukan?, platformnya memang sangat menyerupai dengan tampilan platform #Steemit, anda bisa mencoba share tulisan anda lewat platform #palnet dan semoga juga di support oleh paus @palnet dan @msp atau,@minnowsupportproject .

Selamat mencoba teman-teman, jika ada pertanya silahkan berkomentar, dan jika ada masukan saya akan senang mendengarnya.

Dah, gitu aja..

Sort:  

Wow juga...
Kmana aja,, xox senyap di steemit..
Dah ngopi blooom...!

Tengoh sibok Laen Rakan

Posted using Partiko Android

Oa,, bereh nyan...😎👍
Ilong hana sempat ile siat rot nan..
Ka poles2 vidio long sigo2nyak tayang beh..

(iklan ini di sponsori oleh @sudutpandang)

Issss kereeeen bang 😘😍👍

Ia @teungkuhim ,ayo kita coba dapp-dapp steem, kamu bisa mengikuti post saya selanjutnya dan memperkenalkan dapp-dapp steem yang lainnya.

Siaaaap guru kuu, akan di pantau terusss kanda!

Hehehe...saya bukan guru fren, saya teman, dan aku padamu..

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01