Siluet sebelum gelap

in #panorama6 years ago

halo sahabat steemit semua, semoga selalu dalam keadaan yang sehat dan sukses. Kali ini postingan saya mengenai photo panorama atau pemandagan siluet yang saya ambi sebelum hujan turun.


![image]()
Photo saya ambil menggunakan camera hp asus, terlihat pada gambar pemandagan langit yang begitu mendung dan begitu mencekam. Cahaya langit sore dikalahkan dengan gelapnya mendung awan.

Hanya ini yang dapat saya bagikan untuk postingan kali ini semoga bermanfaat dan terus ikuti postingan saya berikutnya, upvote, dan replay postingan ini anda suka. Jangan lupa beri komentar anda untuk postingan yang lebih baik kedepan. Akhir kata sa undur diri dan Terimakasih

@sariyukira

Sort:  

@sariyukira, I gave you a vote!
If you follow me, I will also follow you in return!

Congratulations @sariyukira! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62177.56
ETH 2918.14
USDT 1.00
SBD 3.66