Kisah masa lalu yang terkenang kembali, semasa masih berada di kota kembang

in #partiko6 years ago

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/bo0merang-kisah-masa-lalu-yang-terkenang-kembali-semasa-masih-berada-di-kota-kembangx2kmt33c-1535252925562.png

Selamat pagi sahabat steemit tercinta, bagaimana kabar anda akhir pekan ini?.. Pada akhir pekan ini saya ingin berbagi cerita dengan sahabat semua, cerita ini adalah kisahku ketika masih dikota bandung, berikut kisahnya.

Seorang wanita berkata:
"apa gua boleh meluk elu bal?"

Gua mengangguk, disinilah gua merasa beratnya menjadi seorang wanita, mereka di anggap hina dan tak suci bila terjadi sesuatu dengan dirinya, padahal prialah yang melakukan itu semua, kalau mereka tidak suci lagi berarti bukannya pria adalah Najisnya ???

Padahal Wanita akan terjaga dengan baik bila pria bisa menjaga dirinya... Persetan dengan istilah perawan, dan janda, karena meraka tetaplah wanita yang mengedepankan perasaan.

Mereka tetaplah seorang ibu yang tak akan rela membunuh anaknya walau rasa malu akan terus mengikutinya, seorang yang berani tetap hidup untuk mimpi mimpi anaknya nanti. Tidak ada wanita brengsek, yang ada adalah pria yang tak bisa membimbing makmumnya.

Gua tersadar bahwa gua masih belum manjadi pria yang pantas memimpin wanita...
Gua harus bisa lebih baik,,,
Disinilah gua sadar, gua harus bisa memantaskan diri untuk orang yang akan aku pimpin kelak.. Siapapun dia, gadis maupun janda...!!!

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71