Arti coin 500 bagi kami.

in #partiko6 years ago

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/hanakaruhokagata-arti-coin-500-bagi-kamimwbpkn7n-1535026588985.png

Hello... rakan-rakan...

Ini postingan pertama saya menggunakan partiko app. Saya senang sekali berada disini bersama kalian. Partiko pertama di perkenalkan kepada saya oleh @simata, dia juga masih optimis bersama partiko sepengetahuan saya.

Partiko mungkin menjadi asing bagi saya. Karena ini kali pertama saya membuat postingan melalui postingan ini. Sebelumnya saya menggunakan esteem app disana saya membuat postingan yang menarik menurut saya. Muda-mudahan nanti melalui pastiko saya juga akan membuat hal yang sama.


coin

Baiklah, seperti anda melihat gambar dilayar kaca anda. Itu adalah koin uang 500-rupiah. Uang ini saya potret tepat semalam sebelum saya postingkan gambar ini.

Coin ini mempunyai cerita, ceritanya sebagai berikut;
Penggunaan Uang coin tentunya sangat bermanfaat bagi negara suatu negara selain tidak kudah kusut, uang coin ini juga akan awet hingga sampai beberapa waktu lamanya. Contohnya saja uang coin masa lalu. Uang tersebut sekalipun tertimbing oleh tanah pun tetap masih dapat digunakan oleh pengguna uang itu sendiri.

Uang 500-rupiah ini kerap ditemukan padan masyarakat kelas menengah kebawah. Sedangkan masyarakat kelas atas mungkin tidak mengenal uang recih ini. Lanjutnya, uang ini teramat berguna bagi masyarakat kelas bawah juga. Selain untuk berbelanja. Uang ini juga berguna untuk ditabung dalam tabungan pribadi seperti calengan.

Uang ini juga salah satu uang yang difavoritkan oleh anak-anak, mereka lebih senang dengan uang ini tertimbang uang kertas. Uang kertas yang tua sering berbentuk lembek, kusut, dan tidak enak untuk dilihat. Pastinya anak-anak tidak senang melihat uang tersebut. Hingga uang ini alternatif terbaik untuk diberikan untuk anak-anak. Tentunya dalam pengawasan orang tua.


Syukur sudah saya telah membuat postingan pertama saya melalui partiko app.

saya,
@hanakaruhokagata

Posted using Partiko Android

Sort:  

Omaaa menye bitcoin bereh dum nan adun.

Posted using Partiko Android

Nyo na bitcoin ditnyan lam dompet, jadeh kumah ilet lek awak pajak @coretan.aksara

Posted using Partiko Android

Ahahahhaa..
Le pemg saket ule teh. Hana peng saket ule teh. Jdi, kiban syit getanyo nyo adun?

Posted using Partiko Android

Lage na aju ado e... hahaha syukuri et na ngen na. 😅
Lee peng han teungeut malam nah.

Posted using Partiko Android

Ahahaha.
Nyan memamg jawaban getanyo hana peng adun. Pdhai hana pemg keh hana tenget malam.

Posted using Partiko Android

Beutoi... jujur tat droneuh 😅.

Posted using Partiko Android

Jdi peujeut kekuatan vote drone leumoh tat deuh @coretan.aksara?

Posted using Partiko Android

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by HoKaG from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62931.02
ETH 3031.06
USDT 1.00
SBD 3.64