Saya rasa ini terbaik untuk mereka yang telah saya ikuti.

in #partiko6 years ago

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/hanakaruhokagata-saya-rasa-ini-terbaik-untuk-mereka-yang-telah-saya-ikutidtzmvkch-1535231843647.png

"'UN-FOLLOW...!!!'"


Seperti yang anda baca pertama itu. Tepat sekali, saya telah banyak mengikuti orang yang mengikuti saya sebelumnya. Sekarang saya merasa waktu yang tepat untuk melepaskan dan tidak lagi mengikuti mereka.

Bagaimana kriteria yang akan saya Un-follow?

  • Memiliki reputasi dibawah rata-rata.
  • Pelaku Spam
    Kedua kriteria tersebut adalah wajar untuk tidak saya ikuti lagi. Kenapa? Karna ulah tangan mereka sendiri.

Alasan Saya

  • Mereka tidak mempergunakan steemit untuk arah lebih baik dan sebagainya.
  • Mereka mempelajari steemit hanya dari sisi gelapnya saja. Sehingga mereka enggan melihat lebih dalam tentang steemit itu sendiri. Mereka hanya menginginkan material keuangan saja.

Saya rasa cukup itu saja.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59