LifesteemCreated with Sketch.

in #partiko5 years ago

Apa kabar sahabat semuanya ? Saya harap semuanya dalam keadaan baik ya .. Sementara kabar saya sendiri pun cukup baik juga .. Hanya saja .. Saat ini saya sedang merasa kangen .. Kangen kepada masa kecil saya .. Termasuk kangen juga kepada orang tua saya yang telah berpulang ke sisi -Nya .. Jauh memasuki masa lalu .. Adalah sesuatu yang begitu indah dan tak bisa tergantikan .. Di keliling orang- orang terdekat yang begitu baik dan peduli satu sama yang lainnya .. Di limpahi kasih yang tiada batasnya dalam mengisi hari-hari .. Benar-benar indah .. Penuh kasih sayang juga kepolosan .. Sayang .. Masa yang tak akan pernah terulang .. Dan saya akan tetap menjadikan semua itu kenangan termanis .. Sekarang hanya doa yang bisa saya ucapkan ketika masa itu saya rindukan .. Doa semoga orang tua juga seluruh keluarga saya yang telah berpulang mendapatkan tempat yang layak dalam golongan orang-orang beriman di sisi -nya ... Aamiin

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69852.07
ETH 3757.14
USDT 1.00
SBD 3.75