Bukan pekara mudah membagikan waktu

in #partiko6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum...
Hello Everyone


https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/rotantua-bukan-pekara-mudah-membagikan-waktuvrthqkf9-1535829812161.png


"About"

Iya, tepat sekali "waktu bukan pekaran mudah untuk di bagi-bagi" bukan perkara asing bagi kita para pencari segenggam emas melalui steemit ini. Beberapa hari lalu saya disibukkan oleh beberapa hal yang mungkin tidak dapat saya tulis satu persatu disini.

Postingan saya sebelumnya mengedit satu foto berasal dari instagram "Lely Nurma" dengan judul postingan Pagi yang berharga. Kali ini saya tidak seperti biasanya. Saya mengedit foto sekuntum bunga. Bunga ini awalnya masih mekar, akan tetapi waktu meninggalkan kemekarannya hinga menjadi bunga yang layu. Foto ini adalah sisa dalam galeri saya. Saya lupa menemukannya dari mana.


"Pesan"

Dikau mekar bagaikan bunga yang harum nan wangi. Bunga saja melayu, apalagi kamu.


Cukup sekian dari saya, jangan lupa untuk 👇

Temui saya "RotanTua" di instagram

Editor by @RotanTua


Edisi sebelumnya 👇

Posted using Partiko Android

Sort:  

Hay rotantua


saya akan selalu ada dalam postingan anda.

saya juga mendukung anda melalui @steembasicincome


Terimakasih @smartsteemit semoga dengan dukungannya saya dapat menjadi yang terbaik. Semoga juga saya dapat membalas kabaikan ini untuk kawan-kawan lainnya. Sekali lagi terimakasih... 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65860.84
ETH 3017.19
USDT 1.00
SBD 3.70