"Pagi yang berharga"

in #partiko6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum...
Hello Everyone


https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/rotantua-pagi-yang-berhargavcczogrr-1535521696434.png


**Sebelumnya postingan ini, mungkin anda telah melihat postingan saya yang ini "Sampai kapan kau permainkan ku" dan Tiga gambar terbaru "Cut Mirna". Temui dia lansung lah ya.... Postingan kali ini berbeda dengan sebelumnya, postingan ini berasal dari akun instagram "Lely Nurma". Saya tertarik dengan photo koleksi photo pribadinya sehingga saya juga memutuskan untuk memilih photo "Leny Nurma" sebagai bahan editan dan postingan saya.


"Cerita Photo"

Photo ini mengisahkan pagi yang berharga, dimana pagi itu susah dinikmati oleh banyak orang yang lalai dengan tidurnya.

"Pesan"

Pagi itu emas, lantas jangan kau lewati dengan tidurmu. Sampai kapan lalai dengan pagi dan kau sia-sia kan.


Cukup sekian dari saya, jangan lupa untuk 👇

Temui "Lely Nurma" & "RotanTua" di instagram

Editor by @RotanTua


Edisi sebelumnya 👇

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62423.21
ETH 2897.82
USDT 1.00
SBD 3.56