"Sampai kapan kau permainkan ku"

in #partiko6 years ago (edited)

Assalamu'alaikum...
Hello Everyone


https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/rotantua-sampai-kapan-kau-permainkan-kutxqerepa-1535365516363.png


Sebelumnya postingan ini, mungkin anda telah melihat postingan saya yang ini Tiga gambar terbaru "Cut Mirna". Temui dia lansung lah ya.... Postingan itu saya menampilkan photo dari "Cut Mirna" dari akun Instagram pribadi lansung.

Kali ini saya akan kembali kepada "Cut Bit" sebelumnya juga sudah pernah saya postingkan juga dengan judul "Dulu aku juga pernah muda sepertimu nak". Kesempatan ini saya membuat postingan dengan partiko app dan pastinya hanya menggunakan satu photo saja. Rencananya nanti juga setelah saya mempostingkan ini saya akan membuat postingan photo sebelum saya edit dan sesudah saya edit pastinya


"Cerita Photo"

Sebagai mana postingan dahulu telah mengatakan setiap gambar mempunyai cerita masing-masing, ini juga sama halnya.

Sampai kapan kau permainkan ku...?

Sebuah rasa lahir seraya dapat dinikmati melalui jiwa. Jiwa yang tenang menghasilkan rasa yang sempurna. Jiwa yang gundah gulana melahirkan cerita-cerita duka dan nestapa.

"Pesan"

main saja sesuka mu. Ingat, perasaan ku ada batas waktunya.


Cukup sekian dari saya, jangan lupa untuk 👇

Temui "Cut Bit" & "RotanTua" di instagram

Editor by @RotanTua


Edisi sebelumnya 👇

Posted using Partiko Android

Sort:  

Cantinyaaaaa. Kenalan donk :P

Posted using Partiko Android

Tuh, instagramnya ada kan. Temui saja. 👌

Posted using Partiko Android

Bingung pilih mirna atou cut bit 😰

Posted using Partiko Android

Ragu-ragu mundur 😎

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65999.51
ETH 3019.75
USDT 1.00
SBD 3.71