Review last update "Partiko App"

in #partiko6 years ago

My Partiko App it error? I dont know about that.

Error Cleam reward with partiko last update

Setelah melakukan "update" aplikasi ini, saya lansung menuju ke bagian "Profile". Sesampai disana saya mencoba "Cleam Reward". Tampilan dari profile lumayan simpe dan mudah di jangkau lah kira-kira untuk apa yang ingin dilihat. Saya pun mencoba untuk klik "cleam reward", alhasilnya saya ternyata seperti yang anda lihat bersama. Apa ini terjadi hanya pada saya saja atau semuanya ini saya beleum tau.

Dari sisi perubahan lain nanti akan saya postingkan kembali. Terimakasih telah hadir dan memberi komentar mendukung untuk kami.

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/simata-review-last-update-partiko-app-1533998179792.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Thank you for reporting. We are looking into that.

Posted using Partiko Android

Thank you too @partiko

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60