Review partiko again. About make source image with link Url address.

in #partiko6 years ago

Ini ulang kalinya saya membuat postingan dengan partiko. Kali ini saya akan mencoba menampilkan link gambar dari situs atau web tertentu. Ini juga telah terbukti untuk tidak dianggap sebagai plagiantor. Simak ulasan beeikut ini.

Copy link image

Setelah meng-copy link gambar di salah satu situs gratis yang tidak berbayar. Seperti ini <https://images.pexels.com/photos/279415/pexels-photo-279415.jpeg>

Saya melihat di Preview post Partiko app, link yang saya buat dengan contoh ternyata aktif. Apa ini akan aktif pula ketika di lihat dari website nanti? Kita lihat di postingan selanjutnya.

Link tersebut saya Paste di halaman post partiko lanjutnya berikut hasilnya.

hasil image paste link.


sorce image; pexels.com

Apakah gambar tersebut dapat terlihat sempurna...? Mari kita chek di postingan selanjutnya.

https://s3.us-east-2.amazonaws.com/partiko.io/img/simata-review-partiko-again-about-make-source-image-with-link-url-address-1534149361142.png

Posted using Partiko Android

Sort:  

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59