Masjid Agung Aceh Barat DayasteemCreated with Sketch.

in #partiko4 years ago

Partiko lover's
Setelah beberapa lama saya tidak menulis postingan di aplikasi #partiko yang kita banggakan ini karena selama ini aplikasi partiko tidak bisa saya gunakan. Pada hari ini begitu saya coba ternyata sudah dapat kembali saya akses. Pada kesempatan ini saya menampilkan tentang peresmian sebuah Masjid di daerah saya.
Sahabat partiko, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya membangun sebuah Masjid yang sangat megah yang diberi nama Masjid Agung Aceh Barat Daya. Pembangunan Masjid ini sudah berlangsung lama dan bahkan sudah pernah terhenti pembangunannya selama lima tahun. Namun dua tahun terakhir kembali dilanjutkan dan Alhamdulillah Masjid yang menjadi kebanggaan dan merupakan ikon masyarakat Aceh Barat Daya rampung dikerjakan pada awal tahun 2020 ini walaupun baru selesai Masjid yang rencananya akan dilanjutkan dengan membangun fasilitas pendukungnya untuk dijadikan sebagai "Islamic Centre" nantinya.

Sebagai tanda bahwa Masjid tersebut sudah dapat dimanfaatka yang pengelolaannya adalah Pemda Aceh Barat Daya maka dilakukan peresmian oleh "Bupati Aceh Barat Daya" dengan menandatangani prasasti peresmian.

Demikianlah postingan saya pada hari ini.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61133.31
ETH 2887.29
USDT 1.00
SBD 3.64