LET'S GREET OUR BROTHER THIS MORNING

in #partiko6 years ago

Hai semua sahabat sahabat saya ! Kali ini dalam kesempatan yang sangat berbahagia di suasana yang cerah ini, saya akan membahas tentang hal yang sering kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari yaitu memberi ucapan salam kepada seseorang.Dengan mengawali hari kita apalagi semalaman kita sudah diberikan oleh yang Kuasa kesehatan yang bagus,sudah beristirahat dengan cukup dan pada pagi ini suasana bahagia dan fit tubuh kita.Ucapkan kata kata bahagia terutama sekali pada keluarga terdekat kita seperti isterinya,anaknya, orang tua dan tetangga kita dengan ucapan yang membawakan turunnya Rahman dari yang kuasa.Kita yakin dengan begitu hidup kita dalam keseharian menjadi sukses dan bahagia.
Mungkin terlihat sepele sekali ya, namun memberikan sebuah ucapan di pagi hari atau memberikan sebuah kata mutiara di pagi hari bisa menjadikan sebuah motivasi pada orang yang kamu berikan ucapan atau juga bisa memberikan sebuah arti penting kepada orang yang kamu berikan sebuah ucapan. Saling berbagi dalam menasehati dan mendoakan akan mendapatkan nilai plus bagi kita masing masing.Selamat pagi saudara saya,selamat beraktifitas dan semangat.salam kesejahteraan dari saya@yusranzam dan tidak lupa saya selalu mencolek saudara, guru juga sebagai inspirator saya yaitu @khaimi.ok itu saja ya.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69450.75
ETH 3678.92
USDT 1.00
SBD 3.81