Pemandangan langit di pagi hari dan pemandangan langit saat matahari ingin terbit

in #pemandangan6 years ago

image
Hi steemian all how to meet again me giesta in tonight I post a photograph of sky view in the morning which is very beautiful accompanied by sun sights that want to rise i sangan liked the scenery in this field I photographed it when my family and i was on vacation to semarang place sodara me hope you like my post this time thanks
Hai steemian semua apa kabar ketemu lagi sama saya giesta di malam ini saya memposting sebuah foto pemandangan langit di pagi hari yang sangat indah disertai pemandangan matahari yang ingin terbit saya sangan menyukai pemandangan di sawah ini saya memotretnya pada waktu saya dan keluarga sedang berlibur ke semarang tempat sodara saya semoga kalian suka dengan post saya kali ini terimakasih

Sort:  

Diupvote dan resteem ke 5427 follower..

Tidak dipungkiri lagi memang pemandangan dipag hari saat matahari terbit sangatlah indah

Pemandangn yang sangat indah @giesta

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70586.26
ETH 3763.77
USDT 1.00
SBD 3.79