SEMUA SERBA PERDANA UNTUK SAYA DI STEEMIT

in #perdana6 years ago (edited)

Bireuen, minggu 11 februari 2018 bertempat di pantai ujoeng blang kabupaten bireuen.
Di adakan MEET UP komunitas steemit indonesia chapter bireuen.
Dengan tema : "STEEMIT GATHERING".

image

image

Acara ini adalah perdana untuk KSI chapter bireuen dan juga perdana buat saya selaku pemula di steemit, karena saya baru pertama melihat lansung anggota-anggota BSC (bireuen steemit community) dan juga para curator indonesia seperti @levycore @aiqabrago yang beberapa hari kebelakang saya hanya mendengar namanya dari mulut ke mulut atau dari postingan mereka.

image

Acara MEET UP ini dimulai jam 09:00 dengan agenda pertama adalah donor darah.

image

Dan kemudian di lanjutkan dengan agenda santunan anak yatim.

image

image

Dan kemudian di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan sang curator dan juga berbagi tips sukses di steemit.
Dari agenda hari ini yang di adakan chapter bireuen.
Bayak ilmu yang sangat bermanfaat yang saya peroleh,
Dan saya juga bisa tau apa itu steemit dalam ruang lingkup yang luas.

STEEMIT bukan sekedar blockchain penghasil dolar, bukan juga sekedar comunitas saja.
Tapi STEEMIT adalah wadah persaudaraan, juga sarana berbagi ilmu dan pengetahuan.

Terimakasih kepada sang kurator dan juga kepada senior yang mungkin terlalu panjang untuk saya tulis namanya satu persatu pada postingan ini.
Intinya, jawaban kalian tadi sudah menumbuhkan motivasi saya untuk terus berkarya, apapun hasilnya.

image

image

Hari yang luar biasa buat saya.
Semoga di lain waktu kita bisa berkumpul kembali dalam wadah yang sama. Amiiin.

SALAM AYA @jerii

image

Sort:  

Subhanallah, Mari kita jaga persaudaraan, saling membantu dan bermanfaat bagi Ummat, Sukses trs steemer Bireuen, sukses trs steemer Aceh, Salam persaudaraan KSI 🤝

Semoga kedepan akan ada banyak waktu lagi untuk agenda seperti ini

iya Bg, Hal2 yg Bermanfaat untuk masyarakat harus kita Dukung

Sneaky Ninja Attack! You have been defended with a 1.18% vote... I was summoned by @jerii! I have done their bidding and now I will vanish...Whoosh

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 69344.75
ETH 3687.94
USDT 1.00
SBD 3.27