Introduction (perkenalan)

in #perkenalan3 years ago

IMG_20210218_114330_217.jpg
Perkenalkan nama saya Ari saya berasal dari aceh utara,umur saya 20 tahun,
Hobi saya bermain sepak bola,
Dulu saya oernah berlatih sepak bola di club daerah,namun sekarang saya memilih untuk berhenti bwrmain boal akiban saya oernah gagal dalam satu oertandingan namun saya merasa gagal nun akhirnya saya memilih untuk berhentilah bermain bola,namun kegiatan saya sekarang daoam olahraga adalah bwrmain bola voli antar daerah saya hanya bermain jikalau sore hari saja,
Ada juga sesekali saya bermain bola kaki namun ridak seperti dulu lagi.
Hanya sekian perkenalan diri saya
Atas oerhatian saya ucapkan terima kasih..
#salamsteemeeter #steemitaceh

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60732.86
ETH 2906.70
USDT 1.00
SBD 3.57