Introduce Your Self

in #perkenalan6 years ago (edited)

Hai, rekan rekan perkenalkan nama saya Agoeng, nama yang amat pasaran bukan. Setiap saya sekolah dulu pasti ada nama yang sama dengan nama saya. Oleh karenanya teman saya menambah julukan Agoeng Bon bon. Agar bisa membedakan dengan nama Agung yang lainnya. Dan setelahnya kalian bisa menyebut saya Bon-bon.

Saya sangat menyukai seni, sewaktu SMP saya berambisi untuk melukis komik. Dan saya sempat membuat komik dan kini komik itu menghilang entah dimana.
Keinginan itu masih ada sampai sekarang, tapi karena kesibukan saya tidak bisa meneruskanya.

Kini saya menekuni bidang video dan photography. Dan sedikit desain. Saya sendiri berharap di steemit ini bisa menuangkan karya dan tutorial saya. Saya harap sedikit yang saya share ini bisa berguna bagi teman-teman.

Sort:  

Hai, hallo @bon-bon.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda join di sini.. telah upvote yah.. 😙 (Secuplik kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terimakasih supportnya...saya masih bingung dengan situs ini. Mohon bimbingannya

Bagian mana yang membingungkan @bon-bon

Hi @bon-bon, Welcome to the steemit platform. Hope you can have fun here. Please follow me and if you need help, I will help you.

Posted using Partiko Android

Thx u...for your support

Welcome to Steem bon-bon! Partiko is officially the fastest and most popular mobile app for Steem. Unlike other Steem apps, we take 0% cut of your earnings! You can also be rewarded with Partiko Points while using Partiko and exchange Partiko Points for upvotes!

Partiko for Android can be downloaded here on Google Play and the iOS version is available here on the App Store.

If you have more questions, feel free to join our Discord channel and ask @crypto.talk, we're always here to help!

Thank you so much for your interest!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60463.70
ETH 2889.42
USDT 1.00
SBD 3.59