Postingan Pertama Saya

in #perkenalan6 years ago (edited)

Hallo teman-teman steemit,
Nama saya Naumi Andini, saya dari Indonesia dan saya masih baru di steemit ini, saya belum begitu mengerti tentang steemit tetapi saya akan tetap mencoba, semoga dengan bantuan teman-teman semua nantinya saya akan lebih memahami steemit dan semoga saja saya bisa menjadi sukses disini.
Jujur saja, saya tertarik bergabung di steemit karena saya melihat teman saya yang telah lama bergabung dan dia telah sukses di steemit, setiap kali kami bertemu dia selalu bercerita tentang steemit, awalnya saya tidak terlalu perduli, tetapi lama kelamaan bertambah banyak teman-teman yang bergabung dan mereka juga telah merasakan hasilnya, itu semua membuat saya penasaran, sehingga satu bulan yang lalu saya mendaftar di steemit dan Minggu lalu saya telah diterima.
Saya baru sempat membuat posting hari ini karena saat akun saya diterima saya sedang sakit, jadi tidak sempat membuat postingan, malam ini saya hanya membuat postingan perkenalan saja. Dan saat ini saya sedang menjaga warung, hanya warung kecil-kecilan saja.
IMG_20180608_224543_HHT.jpg
Saya minta teman untuk memfoto saya. Maaf kalau foto saya kurang jelas, karena malam dan saya juga kurang percaya diri kalau untuk masalah foto. Hehehehe

Sort:  

selamat bergabung di steemit

Iya, terima kasih bang @bigbos99

Welcome to steemit. Khak khuk

Iya bang, salam kenal, mohon bimbingannya ya bang @longming. Hehehe

Selamat bergabung ya👏👏👏
Ungkap saja apa yg ingin kamu tuangkan dalam blog mu 👍👍
Selamat bersteemit ria 😄

Iya bang, masih belajar nulis juga ini, semoga lancar kedepannya, masih belajar juga sama kawan yang udah duluan main. Hehehehe

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by deknaumi from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Selamat,dan saleum teuka......

Jeut bang @arajab, mohon bimbingannya bang beh :D

Salam juga bang @arajab.

Selamat bergabung ya....

Iya bang @machroezar, terima kasih atas hadiah kecilnya, hehehehe

Hai, hello @deknaumi.. Selamat kumpul di Steemit! Suka anda kumpul di sini.. upvote yah.. 🙂 (Seberkas kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60938.63
ETH 2918.31
USDT 1.00
SBD 3.67