Perkenalan Diri

in #perkenalan6 years ago

image
Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Halo guyss perkenalkan nama saya Feri Adiandani Panjaitan, saya berasal dari kisaran, sumatera utara indonesia, umur saya sekarang 19 tahun mau jalan ke 20 tahun, saya kelahiran tahun 1998 tepatnya tanggal 5 bulan 5,.
Saya adalah anak ke 6 dari 6 bersaudara, atau disebut anak bungsu, hehehe.
Saya sedang menempuh pendidikan saya di universitas malikussaleh yang berada di aceh, alhamdulillah saya masih semester 4 jurusan ilmu komunikasi dengan mengambil konsentrasi jurnalistik, dan saya angkatan 2016 di universitas malikussaleh.
Saya main stemeet karena saya ingin menulis cerita saya dan dibaca semua orang agar bermanfaat dan berguna bagi semua orang banyak, saya sangat hobi dengan menulis sebuah cerita walaupun belom semahir yang diatas saya😁
Tapi dibalik itu insyallah saya akan menyampaikan tulisan saya dengan bermanfaat dan berguna untuk semua orang.

Sort:  

Salam kenal feri.
Ditunggu tulisan indah selanjutnya.

Makasih @karyamadila
Semoga bermanfaat ya😊

Selamat bergabung fer,
Teruslah berkarya..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60682.45
ETH 2903.00
USDT 1.00
SBD 3.54