Salam perkenalan

in #perkenalan6 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit semua......
Apa kabar.....
Salam kenal ya semua, saya baru bergabung ni di steemitintroduction-2789965_960_720-300x225.png.saya mengenal steemit ni dari teman baru aku yang baru kenal udah akrab , saya melihat dia asyik upload dan komen- komenan di steemit jadi aku kepoin deh dan akhirnya saya tertarik juga.
Tapi walau pun demikian aku belum terlalu tau tentang steemit mi maklumlah anak baru, jadi saya sangat berharap kepada sahabat steemit untuk bisa dan bersedia membagi ilmunya tentang steemit dan bisa shering bagai mana pengalaman nya waktu pertama kali bergabung di steemit.
Indah nya berbagi walau hanya sekedar pengalaman dan senyuman

Sort:  

@kadepejadi, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Wa'alaykumussalam, selamat bergabung di steemit kawan.
Harusnya pake tagnya introducemyself bro, jadi banyak yang tau.
Tapi gk papa, semoga sukses di steemit mas bro 👍😊

Owwww gitu ya bro, blum tau bro, maklumlah baru bergabung, trimakasih masukannya bro sangat bermanfaat

Oke, sama sama, terus berkarya bro 👍😊

Insya Allah, jangan lupa dukung terus kami dalam berkarya

Insyaa Allah mas bro 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79