Hi steemit, saya muji

in #perkenalan6 years ago

Hi steemit
Saya ingin memperkenalkan diri saya, nama saya mujiburrahman, saya kelahiran 1995,saya berasal dari aceh, Indonesia. Saya seorang mahasiswa fakultas ekonomi disalah satu perguruan tinggi yang berada di aceh.
Jika libur kuliah saya bekerja,@raseuki menyarankan dan mengajak saya untuk bergabung dengan komunitas steemit ini. Saya orangnya penasaran, akhirnya sayapun mencoba sesuatu hal yang baru, munkin agar bisa lebih menambah wawasan dan pengalaman. Setiap orang mempunyai alasan sendiri mendaftar steemit ini, bagi saya steemit ini akan bisa menjadikan saya lebih kreatif dan berkarya melalui postingan postingan saya.
Saya sangat suka menjadi seorang mahasiswa yang kreatif dan berkarya, bisa berkarya itu menyenangkan, karna bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat dan berguna,senang bisa bergabung di steemit.

IMG-20171221-WA0018.jpg

Sort:  
Loading...

Selamat datang.. @muji1894
Semoga jadi steemian suxes,, nmun jgn lupa kpd siapa yg mmbuatmu suxes (mereka adalah steemian pula)..

Jgn lupa upvote post kawan, karena upvote tdk mengikis steem mu,,,
Thanks..

Ok @moeslem
Trimakasih, sukses selalu..

Hallo, hai @muji1894.. Welcome di Steemit! Suka anda datang.. kami upvote ya.. :-}

Hello @puncakbukit senang bisa bergabung.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69066.32
ETH 3740.86
USDT 1.00
SBD 3.65