Introduce my self

in #perkenalan6 years ago (edited)

Hello steemians
Saya ingin memperkenalkan diri saya kepada steemians di seluruh dunia, Indonesia dan khususnya Aceh. Saya bernama Suhardanil, dan biasanya saya di panggil Danil.
Saya adalah seorang mahasiswa semester dua jurusan manajemen disalah satu perguruan tinggi negeri yang ada di kota Lhokseumawe, Aceh. Saya anak ke-4 dari 6 bersaudara, saya bukan seorang penulis yang memiliki gaya bahasa yang bagus, oleh karena itu saya sangat mengharap bantuan dari steemians ternama yang sudah jauh lebih mengenal steemit ini daripada saya. image
Saya resmi bergabung dalam steemit pada tanggal 11 april 2018, jadi saya masih sangat kaku dalam steemit ini. Saya juga aktif dalam media sosial lain seperti instagram,
Oh iya saya ini asli orang lhokseumawe, dari lahir sampai kuliah pun masih di lhokseumawe hahaha, sebenarnya saya ingin merasakan perantauan keluar kota, tidak perlu jauh-jauh mungkin menuju ibukota saja sudah cukup. Orang tua saya asli aceh, saya terlahir kedunia ini hari sabtu tanggal 2 januari 1999, satu hari setelah tahun baru. Jadi umur saya masih terlalu muda belumpun berkepala dua, umur saya masih 19 tahun,
Saya seorang paskibraka di kota lhokseumawe tahun 2016. Posisi dalam pasukan adalah yg terpenting yaitu pengibar bendera, awalnya sih saya komandan pleton(pasukan) tapi akhirnya saya di gantikan posisi akibat beberapa hal didalam latihan. Saya beharap untuk dapat bimbingan oleh komunitas-komunitas yang ada di aceh, dan juga dapat diikut sertakan kedalam komunitas @jodipamungkas
Mungkin ini sudah cukup untuk memperkenalkan jati diri saya. Terima kasih image

Sort:  

Congratulations @suhardanil! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Terima kasih atas penghargaannya @steemitboard

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66367.17
ETH 3007.58
USDT 1.00
SBD 3.71