Sort:  

Menurut Anda, bagaimana terjemahan judul diatas dalam bahasa Indonesia?

Kematian Jericho, karena Tuhan salah paham. Jangan salah memahami, bacalah isi tulisan dulu agar anda tau makna yang terkandung dalam judul. Mungkin anda tau bahasa pelintir/sindiran. Terimakasih @pupu sudah berkunjung. 😊

Saya sudah membacanya, tulisan yang bagus. Pemberian judul memang butuh kalimat dengan daya tarik kuat bahkan kontroversi. Tetapi sebaiknya tidak dilakukan atas nama Tuhan. Terima Kasih

Iya saudara @pupu93, saya mengerti tujuan anda. Sebagai muslim mungkin sedikit janggal bagi kita untuk judul itu. Tapi saya mendengar cerita itu diri orang yang berbeda, jadi tidak banyak yang bisa saya ubah dalam bentuk tulisannya. terimakasih kawan.😁

Wait, what? Jericho was a mistaken identity?.

I dont think exercising,jogging and running is to be blamed. In fact you should exercise go on strict diet and do all those things. Those are good for people. It makes them healthy and have a longer life.

his fault Jericho did because of another intention. because of jealousy at smith, and he wants to be like everyone else.
😂👏

Assalamualaikum ,,saudara @moexyn19 saya mendapati anda telah memakai stiker line @sevenfingers. Jika anda belum memiliki izin menggunakannya harap di hapus! Stiker line @sevenfingers hanya dipakai oleh tim sevenfingers yang telah dipilih . Anda bisa mempromosikan link discord @sevenfingers. Untuk lebih jelasnya anda dapat mengklarifikasi di discord sevenfingers. Terima kasih atas perhatiannya.

Terimakasih @pupu93, tadi saya sudah bicara dengan @arie.steem di discord.

Beautiful story!
Thank you for sharing ❤️

Thanks you...👏👏😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66