Angin Puting Beliung

in #photo6 years ago

image
Malam ini hari Senin pukul 1.32 wib...angin begitu kencang...seperti ada badai...hujan pun turun...ya Allah kenapa cuaca sangat mengerikan begini...kalau begini terus ga akan ada sewa/penumpang...begini amat ya nasib tukang ojek...panas kepanasan hujan kehujanan ada badai angin pun aku masih diluar rumah...ngojek...demi mencari rezeky untuk buah hatiku...disaat angin begitu kencang tiba tiba aku dikejutkan suara yang begitu keras...ya Allah...pos polisi disebelah pangkalan aku terbang terbawa angin...porak poranda...benar benar mengerikan sekali angin nya...spanduk berterbangan tiang listrik goyang...benar benar mengerikan...ya Allah aku hanya bisa memohon kepadamu lindungilah aku dalam mencari rezeky...semoga selamat dan tidak terjadi suatu apapun kepada ku...amin...gambar tersebut diambil dengan siomi not4

Sort:  

lagi musimnya mudah mudahan pada selamet ...!

Amin...om sis

jadi ada bahan buat cari duit ....hahaha tapi gak mesti yang badai juga ...banyak yang santai bisa jadi duit,,

Untung nya ga ikut mumbul juga @niariyanti....hahahahaha

iya cing bagus kg neduh disitu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60896.14
ETH 2915.81
USDT 1.00
SBD 3.55