Melawan Panas Dialam Bebas

in #photofeed6 years ago (edited)

Salam Sejahtera Para Stemian...


Dalam beberapa hari ini cuaca begitu panas didaerah aku, kemanapun aku berjalan dimanapun aku berada semuanya terasa panas. Apalagi di jalanan yang penuh dengan debu dan asap kendaraan. Saya ingin sekali melawan cuaca panas ini tetapi aku merasa itu hanya hayalan. Didalam lamunan aku, hanyalah alam yang bisa memberi kebebasan. Bagaimana mandi didasar air yang jatuh dan mengalir dari ketinggian, seperti yang pernah kamk lakukan bersama teman-teman. Berjalan ditengah hutan yang penuh dengan pohon-pohon besar, menulusuri sungai berbatu tanpa menggunakan kereta maupun kuda, hanya dengan berjalan kaki sambil merasakan udara yang sejuk dan segar, ditemani nyanyian burung berkicauan dan binatang lainnya. Begitu nikmatnya, hilang rasanya panas hari ini. Sungguh indah alam itu, suatu karunia besar dari Sang Pencipta.
*** ![image]() *** ![image]() *** ![image]() *** ![image]() *** ![image]() *** ![image]()

image

Terimakasih Telah Berkunjung Diblog Saya @arifikob

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-06-07T08:28:33
Account Level: 0
Total XP: 50.10/100.00
Total Photos: 8
Total comments: 1
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64455.55
ETH 3147.84
USDT 1.00
SBD 3.94