Photography : Rumah Gadang

in #photofeed5 years ago (edited)

Dalam perjalanan saya dari Aceh menuju Sumatera Barat memakan waktu 2 hari perjalanan dengan menggunakan Mobil. Semua badan terasa lelah belum lagi istirahat yang sangat kurang akan tetapi tetap semangat dan terus berbincang sehingga suntuk saya menghilang.

Biarpun seluruh badan yang terasa lelah ini belum lah apa-apa melainkan terbayar dengan pemandangan yang begitu indah yang berada di Padang. Meskipun tidak memiliki Kamera yang super canggih tapi saya memotretnya dengan menggunakan Smartphone yang saya miliki. Tapi tidak perlu heran hanya saja saya menggunakan camera Xioami Redmi 3S. Jadi begitulah hasil foto saya yang lebih rendah dari pada yang lain di bandingkan Camera-camera yang super canggih.

Yang perlu diketahui adalah saya terbayar dari beberapa pemandangan salah satunya Rumah Gadang yang ada di Padang. Yanf berkenan silahkan membagikan dan jangan lupa untuk vote dari Kawan-kawan. Terima kasih banyak.

@munazirpuwan

Sort:  

Congratulations @munazirpuwan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56