Photography #1

in #photografhis6 years ago

Selamat pagi para steemian dimana pun anda berada.
Apa kabar anda hari ini ?
Semoga kalian masih di berikan kesehatan oleh tuhan yang maha kuasa.
Pada artikel kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang photography.

  • beberapa waktu lalu saya sempat berjalan jalan di sebuah kabupaten aceh tengah tepatnya di takengon,saya bersama keluarga sempat mengabadikan photo yang indah di takengon
    image
  • keindahan alam yang terdapat di aceh tengah sangat menakjubkan,banyak para wisatawan yang berkunjung ketempat tersebut
    image
  • bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ketempat ini dipersilahkan,karena pemandangan yang terdapat di takengon ini sangat indah karena masih bernuansa alam yang penuh eksotis.
    Bagi yang ingin berkunjung saya tunggu anda disini.
    Terima kasih atas waktu anda.
    Salam dari saya saiful bahri
Sort:  

Halo, apa kabar @riski1994? Kami telah upvote yaa.. 8)

Congratulations @riski1994! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59