Canoe: The Lightweight Narrow Vessel

in #photography6 years ago (edited)

It is always good to see the fishermen stuff. On this late afternoon, I went to the spot where I could find this activity of the fishermen. When I came here, I just found out this canoe was tethered in the concrete dock. Not long after that, this lightweight narrow vessel was used by the owner to cross the place where the fishes were cultivated, it was not far to get the spot. Well! As usual, I would like to share some photos of the canoe that I captured in this afternoon.

Akan selalu menyenangkan melihat sarana nelayan. Sore hari tadi, saya pergi ke tempat di mana saya dapat melihat aktivitas mereka. Ketika saya datang ke sini, saya menemukan sampan ini ditambatkan di dermaga beton. Kemudian, saya menyadari bahwa perahu ini akan digunakan oleh pemiliknya untuk menyeberang tempat ikan-ikan itu dibudidayakan, tidak begitu jauh untuk sampai ke tempat pembudidayaan ikan tersebut.

6i1haedgcm.jpg
Nikon D7000/ISO 100/1/125 detik. f/6,3 27mm

8bl044ia0g.jpg
Nikon D7000/ISO 100/1/100 detik. f/5 25mm

618xbyb0xa.jpg
Nikon D7000/ISO 100/1/100 detik. f/8 55mm

96xs3x0ijo.jpg
Nikon D7000/ISO 100/1/125 detik. f/5,6 55mm

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

Luar biasa kegigihan seorang nelayan. Untuk sampai pada tempat budidaya ikan,.

Dan photo juga keren bang, kaya Jaman dulu masih hitam putih

hehe...terimakasih @aminullah

Terimakasih kembali bang.

Saya rasa, bila foto-foto ini masuk daftar kontes dunia, maka akan dapat tempat masuk nominasi foto terbaik.

Saya suka fotonya bang @abduhawab.

foto-foto nya selalu menawan @abduhawab saya suka

Foto perahu kosong itu berisi sejuta makna; dari
Kosong aktivitas org dalam sebuah wadah, sungguh tradisional nya alat tangkap nelayan kita, dan lain2nya...
Tapi begitu melanjutkan kebawah, terlihat aktivitas melaut nelayan.
Efek Poto itam putih mengundang kesan klasik, mengingat leluhur kita yg berasal dari nelayan...
Sukses selalu bang beuh 🙏🙏

ya bang, terima kasih atas komentarnya..semoga abg sukses selalu juga

Awalnya saya pikir perahu terombang2 ibarat nasib sesuatu di lautan...
Tapi turun kebawah lagi, rupanya Abg ini membagi kisah alat tangkap nelayan yg sederhana...
Makasih bang beuh 🙏👍👍

Butuh keahlian khusus juga dalam mengendalikan perahu ini , bentuknya yang ramping tentunya akan mudah tenggelam jika tidak mahir bg @abduhawab .

ya, karena kano termasuk sampan kecil yang perlu keseimbangan penuh...

Sangat safety, abang abang yang pakai helm. Bereh bg @abduhawab.

ya, macam nyebrang arus jeram,...hehe

Sekilas perahu-perahu yang ditambatkan seperti terkesan di daratan, inilah sisi kelebihan seorang photographer, selalu tau tempat dan sisi yang bisa diambil dan dijadikan sebuah objek, terimakasih bg @abduhawab kali ini saya hampir tertipu, tapi cukup memanjakan mata

Nyan utk bie umpen udeng di neuhen biasa loen kaleun dipake..

ya beutoi, nyo dipake untuk jak u penangkaran ikan di waduk, bacut saho ciet,heheh

Kop bereh bang @abduhawab foto nyo hitam puteh lanyo lom.

Pengaturan segitiga exposure nya semakin bagus. Namun, jika diafragmanya (f/ -) di kecilkan lagi, pasti akan mendapatkan riak air yang lebih detail.

Pada foto pertama, saya menyangka itu kapal selam, ketika dilihat pada thumbnail. hehe, sungguh kreatif

terima kasih atas ilmunya @akbarafs. Nanti kita hunting sekalian ajairn sya. Jujur, saya masih awam dengan dunia photography....

hahaha.. that na teuh :D

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11