Mypictureday Submission: Elegance Lanscapes of the Paddy Field

in #photography6 years ago

In these recent days, the weather is cloudy in my hometown and it urged me to cancel the plan to hunt for sunset, no sunset in weather like this as far as I noticed. I did not give up on finding the objects of my photography. Then, I came up with the landscape as my today's photography subject. I picked the landscape as the main target of my shots. In order to find these objects, I had to go to the paddy field where it might give me the vast scenery that led to the jumble trees beyond.

Dalam beberapa hari ini, cuaca berawan sehingga mendesak saya untuk membatalkan rencana untuk berburu matahari terbenam, tidak ada matahari terbenam dalam cuaca seperti ini. Saya tidak menyerah untuk menemukan objek fotografi. Kemudian, saya memutuskan untuk mengambil beberapa poto lanskap sebagai subjek fotografi hari ini. Untuk menemukan objek-objek ini, saya harus pergi ke sawah di mana disitu bisa saya temukan hamparan luas yang mengarah ke kumpulan pohon di seberang sana.

l6w87fscri.jpg
Nikon D7000/ ISO 200/1/100 sec. f/6,3 18mm

po6urkiir2.png

Soon, I was caught up with this view, I stopped and walked around to shoot couple photos with a different position. The tree that stood strong drove me to fascinate its growth. While I was here, I tried to capture as good as possible because I thought, these landscapes view had their own beauty to think about.

Sesegera mungkin, saya terperangkap dengan pandangan ini, saya pun berhenti dan berjalan berkeliling untuk memotret beberapa foto dengan posisi yang berbeda. Pohon yang berdiri kuat membuat saya terpersona dengan pertumbuhannya. Ketika saya di sini, saya mencoba untuk menangkap sebaik mungkin karena saya rasa, pemandangan lanskap semacam ini memiliki keindahan tersendiri untuk dinikmati.

nrkj5j0rtw.jpg
Nikon D7000/ ISO 200/1/100 detik. f/6,3 46mm

po6urkiir2.png

88llnvpwtm.jpg
Nikon D7000/ ISO 160/1/100 detik. f/5,6 55mm

Sure thing, we can find these such views around us, due to the paddy field has been a primary land for Indonesia people. However, each land gives a different view and its beauty. Just like the sea that serves us many distinctive objects to be captured.

Tentu saja, kita dapat menemukan pandangan seperti ini di sekitar kita, karena sawah telah menjadi lahan utama bagi orang Indonesia. Namun, setiap hamparannya memberikan pandangan yang berbeda dan keindahannya. Sama seperti laut yang memberikan kita banyak objek yang berbeda untuk dipotret

po6urkiir2.png

fs2771s5rb.jpg
Nikon D7000/ ISO 200/1/100 detik. f/5 36mm

po6urkiir2.png

g20tsmfhgc.jpg
Nikon D7000/ ISO 160/1/100 detik. f/5,6 18mm

po6urkiir2.png

ukk6uxyuft.jpg
Nikon D7000/ ISO 160/1/100 detik. f/5,6 18mm

I found these landscapes in the afternoon time in my village. The greenery paddy field was also the reason why I love these objects.

Saya menemukan pemandangan ini pada waktu sore di desa saya. Sawah hijau juga menjadi alasan mengapa saya mencintai benda-benda ini.

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

Sungguh jepretan yang sangat bagus, sehingga sangat indah terlihat hamparan sawah

Keep sharing through eSteem! Excellent photography.

CREATE YOUR OWN @REVIEWME PROFILE TO START EARNING CREDIBILITY STARS FROM THE COMMUNITY!

You can trade your earned credstars for SBD!

CREATING YOUR PROFILE IS EASY! JUST FOLLOW THE STEPS HERE ☜(ˆ▿ˆc)

Also, don't forget to signup on @dlive - your original videos will be curated and supported by me. 💜

Cuaca mendung, bukan halangan mendapatkan foto keren 😄
Potret sebatang pohon di tengah sawah, seperti oasis di tengah gurun...
Dibalik celah pepohonan itulah, petani kita berebutan berteduh di saat matahari terik 😂🙏

Pemandangan alam memang selalu bisa memanjakan mata bagi siapa saja yang melihatnya, lebih-lebih kalau persawahannya diapit keasrian di sekelilingnya, hanya satu kata bg @abduhawab mantap pisan euy

Apik Bang @abduhawab.. Sepertinya fotografi mulai menjadi hobby yang dibayar ini yaa bg.. :)

Hasil foto yang menarik bang, sepertinya di tangan yang ahli tak ada rotan akar pun jadi. Terima kasih telah berbagi dan salam hangat dari ketinggian.

Tangkapan gambar yang sempurna, padi yang hijau dengan pohon disana indah...

Kiban ka itubiet sertifikat...
Pajan jeut ta kumpul berkas,nyak tabloe kamera lagei droneuh saboh

Panglima hareukat meugoe, meunan neukheun ureung tuha awai.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62668.08
ETH 2908.37
USDT 1.00
SBD 3.58