Street Photography: Delima Street

in #photography6 years ago

Today, I went to look for some photography objects around the countryside. By the time I touched this street, I was amazed by lining trees were shading all passers. This street connected from one village to others and for you who live around Pidie district is quite familiar with this street. It is located in Delima and it also connects to the main road to Banda Aceh City, but I stopped here to get a few photos of this street as I thought, it deserved to be included in street photography. Here we go! Hope you enjoy them!

Hari ini, saya pergi mencari beberapa objek fotografi di sekitar pedesaan. Pada saat saya menyentuh jalan ini, saya terkagum-kagum dengan jejeran pepohonan yang menaungi semua orang yang lewat. Jalan ini terhubung dari satu desa ke desa lain dan bagi Anda yang tinggal di sekitar kabupaten Pidie cukup akrab dengan jalan ini. Terletak di Delima dan juga terhubung ke jalan utama ke Kota Banda Aceh, tetapi saya berhenti di sini untuk mendapatkan beberapa foto dari jalan ini karena saya rasa, itu layak untuk dimasukkan dalam fotografi jalanan. Berikut beberapa street photography saya malam ini. Semoga Anda menikmatinya!

lle023h76c.jpg

u846ysfwxb.jpg

udb3y4h2cb.jpg

u846ysfwxb.jpg

a19byw2ukl.jpg

u846ysfwxb.jpg

lpk74f5ktl.jpg

u846ysfwxb.jpg

Sort:  

Dari foto diatas, dapat saya simpulkan bahwa, pohonnnya harus di pangkas sedikit, karena pertumbuhannya sudah terlalu tinggi. Saya tidak bisa bisa membayangkan andai terjadi angin lebat, dan kebetulan ada warga lewat, melintas di jalan tersebut, saya kuatir akan dahannya yang patah di terpa angin.
Sukses selalu buat bang @abduhawab

Hasil bidikan yg menyejukkan bang. sepertinya kita harus meniru pohon itu, memiliki akar yang kuat untuk tetap kokoh, tumbuh menjulang dengan daun yg rimbun dan berbuah, selalu memberikan kebermanfaatan bagi mahluk lainnya. Salam hangat.

Alami kali bgbya
Menunjukan suasana pedesaan yang asri
Rihoen teuh takaloen
Luar biasa bg hasilnya @abduhawab
Saya mengapresiasi penuh atas karya abg
Selalu di nanti untuk hasil selanjutnya

Suasana alam desa yang sangat natural dan menyimpan ketenangan jiwa bagi yang melihatnya.

Adem bang tempatnya ya.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65992.78
ETH 3014.98
USDT 1.00
SBD 3.75