When Sun Exposes Its Beauty to the Earth

in #photography6 years ago

Lets talk about the sun in the afternoon time. This God's masterpiece was exposing its beautiful form to the earth. It urges us to always seek for the right time capture its existence before it's gone. After it was done doing its job, it returns to where it belongs, in the arm of universe. I found this amazing sun when I was on the way home, while on the ride my eyes spotted to the southwest and I was soon caught up with its look as I intended to find such this look. I parked my bike to another side of the road, and I looked for the right position to take these photos. I really hope you enjoy my shots.

Mari kita bicara tentang matahari di waktu sore. Mahakarya Allah ini sedang menyingkapkan bentuknya yang indah ke bumi. Ini mendorong kita untuk selalu mencari waktu yang tepat untuk menangkap keberadaannya sebelum menghilang. Setelah selesai melakukan tugasnya, ia kembali ke tempatnya, di lengan alam semesta. Saya menemukan matahari yang menakjubkan ini ketika saya sedang dalam perjalanan pulang, sementara di perjalanan, mata saya melihat ke arah barat daya dan segera terperangkap dengan tampilan seperti yang saya inginkan . Saya memarkir sepeda motor saya ke sisi jalan, dan saya mencari posisi yang tepat untuk mengambil foto-foto ini. Saya sangat berharap kawan-kawan menikmati bidikan saya.

uvtdnccygn.jpg

po6urkiir2.png

8c4bjqfmw3.jpg

po6urkiir2.png

yw1g2m4dgw.jpg

po6urkiir2.png

co15rsvbzn.jpg

po6urkiir2.png
CameraNikon D7000
LensVR II AFP 18-55mm
LocationKandang, Lhokseumawe, Aceh, Indonesia

U5dtbQKKmfKuqu7QB1uxntFotPFr9Dq_1680x8400.jpg

Sort:  

photography is talking about painting with the light. Sunset ini membuktikan kata-kata itu nyata bg @abduhawab

betul adanya, a good art to tell people who is nature things look like. thanks buddy

you are welcome bang @abduhawab

Golden sun

Pemandangan yang indah memberi kita energi untuk selalu bersyukur

yep, betul sekali andrian

Alhamdulillah bang, semoga keindahan yang lain pun bisa abang bagi kepada kami. Aaamiiinn.

Senja sllu mampu memanjakan kita sambil menatapnya penuh tawa atau penuh duka. Bagi yang bahagia senja adalah satu cara untuk bersyukur pada maha kuasa. Untuk mereka yang sedang berduka adalah sebuah harapan agar dukanya tenggalam bersama tenggelamnya senja di sore hari agar besok memulai sesuatu yang bahagia.
Mantap bg fotonya. Sukses terus untuk abg.

Posted using Partiko Android

Dapat terus ya bang.. pingin cepat2 beli kamera nih hehe

MasyaAllah, luar biasa ciptaan Allah ini...

MasyaAllah....

Saya akan berbohong jika bilang tidak suka dengan gambar ini. Matahari tampak malu-malu saat akan kembali keperaduan, itu yang dapat saya simpulkan dari koleksi fotonya bang @abduhawab. Selain biru dongker, Orange dengan menyala, adalah warna favorit saya.

heheh...terima kasih atas kesimpulannya @midiagam

Sama-sama bang @abduhawab😊

Luar biasa...takjub saya Bg👍👍

terima kasih bang deny

Saya selalu meyakini bahwa waktu petang adalah fragmen paling megah yang tergelar di langit.. Saleum Bang @abduhawab.. :)

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-07-23T16:00:21
Account Level: 1
Total XP: 110.50/200.00
Total Photos: 17
Total comments: 0
Total contest wins: 0
And have also received a 0.10 percent upvote.

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60986.03
ETH 2921.26
USDT 1.00
SBD 3.57