Berkunjung ke kota Dingin

in #photography6 years ago

Liburan kali ini saya memijakkan kaki ke kota dingin,tepat nya diTakengon.
Saya sangat menikmati pemandangan yang ada di sana,
Tempat wisata yang pertama kali saya kunjungi yaitu Burtelege yang bertepatan di Gayo high land.suasana nya sangat indah dan udara yang menghembus sangat dingin, indah pegunungan yang dihiasi berbagai karya untuk pengunjung berfoto,itu sangat banyak diminati pengunjung yang hadir di sana.
Nah saya akan menampilkan beberapa foto saya saat di Burtelege,
image
image
image

Nah diatas foto saat saya di atas bukit Burtelege.
Tidak kalah indahnya juga di danau laut tawar, ada tempat yang di beri nama Dermaga Dedalut, nah didermaga juga banyak pengunjung yang datang untuk berfoto, tempatnya juga sangat indah pemandangan danau nya sangat istimewa,
Saya akan menampilkan foto saat di dermaga.
image
image
image
image

Liburan ke kota dingin Takengon sangat Berkesan, apalagi jika kita liburan bersama keluarga, pasti lebih menyenangkan, ayo teman teman kita ke Takengon.

Sort:  

Nice Work! Get Free Upvote here: http://thetraffic.xyz/steem/

Tnksyou😆

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66149.24
ETH 3015.59
USDT 1.00
SBD 3.73