You are viewing a single comment's thread from:

RE: the life of the female caterpillar is laying (Bilingual)

in #photography6 years ago (edited)

SAYA @adnan-mp saya ingin mengikuti #xpilarkotes yang ada gambar di postingan @sultan-aceh sesuai gambar yang di posting di blok @expilar dan saya akan mempelajari dan menjawabanya di @sultan-aceh dan #xpilarkontes, saya akan reestemed @sultan-aceh dan @xpilar.
Screenshot_2018-02-26-09-38-59_1.jpg
Dan setelah saya perhatikan saya telah menemukan gambar yang tepat dan jawab gambar no 1.
Screenshot_2018-02-26-09-51-58_1.jpg
dan saya juga akan meninggalkan jawaban di #xpilarkontes
Semoga kali ini mendapat 3 besar dan sangat menyenangkan.

Sort:  

Hi @adnan-mp
welcome to New #xpilarcontest "bit of image 8"

You did well.
your choice picture number no. 1

hopefully be a winner

Regards @xpilar and @sultan-aceh

ya jawaban dan pertanyaan sudah saya sertakan di #xpilar kontes, dan telah vote dan resteem @sultan dan @xpular tinggal menunggu hasil kopetisi slm sukses.

yes answers and questions I have included in the #xpilar contest, and has the vote and resteem @ sultan and @xpular just waiting for successful slm kopetisi results.

Hi @adnan-mp

hopefully be a winner

Regards @xpilar and @sultan-aceh

Teurimeung geunaseh adun atas infor masinya maklum sangkeng bergairah lain di tanya hampir lain jwbn

Ya ya cukop brat meuhee ka adun @sultan-aceh sang karap jeut taeh, semoga mimpi indah untuk eslk hari di sini dan di sana got eh...

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71249.51
ETH 3815.45
USDT 1.00
SBD 3.41