kupu kupu hitam yang indah

in #photography6 years ago

hallo sahabat semua semoga kalian sehat selalu kali ini saya ingin membagikan satu jenis binatang yang indah.


![image]()
kupu kupu ini saya photo tadi pagi dengan camera hp samsung galaxi S5. kupu kupu hitam bergaris putih ini tadi pagi lagi terbangan di depan rumah dengan sengaja saya ambil hp dan mengikuti kemana dia berdiri.
![image]()
![image]()
![image]()
gambar di atas ini sisi depan/kepala kupu kupu yang saya photo. kupu kupu ini sangat sensitive dengan pergerakan yang saya lakukan saat pengambilan photo. semoga sahabat senang dengan postingan ini terima kasih kepada kalian semua yang telah mengunjungi blog saya apabila sahabat suka ikuti dan koment postingan ini. mohon kritikan dan masukan dari para senior agar kami para junior tidak melakukan kesalahan dalam tata cara menulis. semoga kedepan kami para junior lebih berkualiatas.

By @afkarsteemi

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58