Laba-laba di Dinding.

in #photography5 years ago

Dear Steemians..!
Pada kesempatan kali ini saya mempersembahkan beberapa foto laba-laba yang sedang hinggap di dinding.

image

image

Saat pertama kali saya melihat laba-laba ini dia hanya diam dan tidak bergerak, namun saat saya mengarahkan kamera smartphone saya dia mulai dlsedikit beraksi dan bergerak dari tempat dia berdiri, namun saya berhasil mengabadikan beberapa gambar laba-laba ini dengan kamera smartphone saya.

image

image

Laba-laba adalah jenis serangga yang memiliki benang sutera, dia suka merajut untuk rumah dan juga sebagai jebakan bagi mangsanya.
Serangga ini merupakan seorang predator yang suka sekali memangsa serangga-serangga lain.

Terimakasih inilah postingan sederhana dari saya @afril semoga sahabat menyukainya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94