Photography: Reflection at Ex-Atjeh Hotel Site

in #photography6 years ago

Halo Steemian semuanya. Foto yang akan kutampilkan kali ini adalah sebuah foto dengan tema refleksi, pantulan atau cermin. Ini adalah salah satu jenis foto favoritku. Biasanya pantulan semacam ini bisa didapat di sungai, danau, atau bahkan genangan air.

Foto ini adalah foto tiang-tiang pancang di bekas lokasi Hotel Atjeh di pusat kota Banda Aceh, tepatnya di seberang Masjid Raya Baiturrahman. Foto ini kuambil pada 8 Januari 2017. Waktu itu aku sedang dalam perjalanan pulang ke rumah dari suatu tempat. Aku mengendarai sepeda motor melewati Taman Sari ke arah Masjid Raya Baiturrahman. Sewaktu hampir sampai lokasi Ex Hotel Aceh ini, aku melihat genangan air yang muncul sehabis hujan. Di situ terpantul bayangan tiang-tiang pancang yang dicat berwarna-warni. Langsung saja aku berhenti dan mengabadikannya dengan ponselku. Inilah hasilnya.
IMG_20170108_110036_403.jpg
Tiang pancang Ex Hotel Atjeh, Banda Aceh, 8 Januari 2017, Sony Xperia Z3 Compact

Follow Me:
Facebook: Ahmad Zaki
Twitter: @ahmad_zaki
Instagram: @ahmadzaki_st
Blog: ahmadzakist.com

Sort:  

Saya berharap tempat eks Hotel Aceh ini hanya akan menjadi taman. Rasanya Masjid Raya tidak indah jika hanya dikelilingi oleh bangunan saja.

Semoga saja tetap jadi taman kaya' sekarang Bang. Tinggal dipercantik saja. Misalnya dibuat pagar yang lebih rapi.

Thanks, pas momennya, :D

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69346.64
ETH 3676.67
USDT 1.00
SBD 3.21