Senja di Hutan Kota BNI Banda Aceh

in #photography5 years ago

Hutan Kota BNI yang terletak di Gampong Tibang Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh adalah salah satu destinasi wisata di Kota Gemilang.

Layak seperti namanya, objek wisata ini seperti hutan yang ditanami dengan berbagai tumbuhan. Pun begitu, Hutan Kota ini terlihat bersih.

Beberapa waktu lalu, saya dan keluarga berkesempatan mengunjungi hutan ini. Kebetulan, jaraknya kurang dari 1 km dari rumah saya.

Banyak moment-moment seru yang saya rekam dengan kamera smartphone saya. Ada yang layak publish dan ada juga sebagai kenangan keluarga.

Berikut salah satu momen yang telah diizinkan untuk dipublish oleh gadis comel saya. Dalam foto sudah terlihat gelap karena di sore hari.

ifnoq6g3hz.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62267.50
ETH 2992.33
USDT 1.00
SBD 3.71