Black and white

in #photography5 years ago

Saya sedang memeriksa arsip saya dan menemukan beberapa foto hitam putih saya yang lama. Saya akan merilis beberapa dari ini secara eksklusif di sini di steemit. Selama saya ingat saya selalu tertarik pada arsitektur dan foto kontras tinggi, inspirasi untuk seri ini.

Terima kasih telah membaca dan pertimbangkan untuk memperbarui pos ini, mengikuti saya, dan meninggalkan komentar. Jika Anda ingin bekerja ekstra untuk membantu saya dalam perjalanan saya, silakan pertimbangkan juga-steem agar saya dapat menjangkau audiens Anda. Komunitas steemit berarti dunia bagi saya dan saya berharap dapat memposting konten harian bersama Anda semua.

Ketika akun saya bertambah, semakin sulit untuk membalas setiap komentar. Tanggapan Anda sangat dihargai dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menanggapi. Saya dapat menjamin saya setidaknya membaca setiap komentar yang diberikan. Saya berdedikasi untuk menghabiskan waktu penuh di platform ini. Semua yang diposting di profil saya apa adanya dan secara eksklusif dibagikan di steemit. Setiap reproduksi karya saya adalah yang indah tang saya bagikan diaini. Harap diingat cara terbaik untuk mengembangkan komunitas kami adalah dengan memproduksi konten yang baik yang luar biasa memiliki konten terbaik Anda sendiri untuk dibagikan kepada kita semua.

image

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60725.43
ETH 2900.91
USDT 1.00
SBD 3.59