PHOTOGRAPHY BUNGA WARNA PUTIH YANG CEMERLANG

in #photography6 years ago (edited)

Hallo teman-teman stemians seluruh dunia apa kabar pada malam ini,pasti selalu dalam keadaan sehat dan selalu sukses dalam mengerjakan aktivas-aktivas yang anda-anda kerjakan,yang paling utama adalah sekarang mengerjakan puasa dalam setahun cuma satu bulan,jangan di siya-siyakan bulan yang suci,bulan inilah kita membersihkan diri dari perbutan yang tidak baik.
Pada malam ini yang baik saya ingin menunjukkan bunga yang berwarna putih yang cemerlang pada teman-teman steemit yang berada di seluruh dunia, bunga ini adalah bunga yang saya lihat atau yang saya temui di halaman rumah adik saya,yang di tanam di halaman rumahnya..
Inilah gambar photo bunga yang berwarna putih yang cemerlang image

Bunga ini yang bersusun-susun seperti kulit ular,inilah gambar photonya.... image

Inilah postinga saya pada malam ini yang baik,
Hanya bunga yang biasa yang dapat saya berikan
Terima kasih
Tolong di vote teman-teman yang baik.....? image

Sort:  

Dimana tempat bunga seperti saya betul betul belum pernah melihat bunga seperti ini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95