Panorama Kota Takengon Di Malam Hari

in #photography6 years ago

Salam hangat steemians, semoga kita senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Berkunjung ke takengon rasa nya tidak lengkap kalau belum melihat kota takengon di malam hari dari atas bukit Desa Bahgie, takengon. Kebetulan semalam saya bersama anggota KKMXVI diajak jalan jalan untuk melihat, bagaimana sih kota takengon dimalam hari?. Tidak perlu banyak basa basi lagi silahkan di cek.

P_20180130_203739.jpg

Seperti yang anda ketahui, takengon memang terkenal dengan suhu dinginnya, dan tidak salah mengapa semua orang mengatakan kalo takengon ini adalah kota diatas awan. Walaupun ketika malam hari suhunya bisa mencapai 14 derajat celcius, itu bukanlah jadi penghalang bagi saya untuk mendapatkan spot foto terindah yang akan saya bagikan melalui postingan saya.
P_20180130_203814.jpg

Saya sendiri merasa sangat beruntung bisa melihat pemandangan kota dimalam hari seperti ini. Pemandangan yang bisa dibilang semrawut ketika siang hari, seketika langsung indah dengan kilauan lampu dan cahaya dimalam hari.
P_20180130_203835.jpg

Sekian cerita menarik yang dapat saya bagikan kepada seluruh rakan steemians semua.

FOLLOW AND UPVOTE

@alghifary

IMG-20180119-WA0032.jpg

Sort:  

Salam kenal alghifary.

Saya juga sangat suka suasana malam di takengon. saya kembali mengingat momen ketika camp di takengon dan itu sungguh luar biasa.

Salam kembali maya.

Terimakasih atas kunjungan nya kr postingan saya, semoga anda suka dengan artikel saya yang sekarang dan selanjutnya, hehehe.

indah sekali pemandangannya ya bro, seperti lampu kunang kunang. Ada pakek selimut?

Indah bro, menetap aja di takengon

Hello, you received a boost courtesy of @steemdunk! Steem Dunk is an automated curation platform that is easy and free for use by everyone. Need an instant boost? Send 0.200 SBD with your full post url as the memo to @steemdunk for an upvote. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66439.14
ETH 3005.38
USDT 1.00
SBD 3.68