Musdes agaran dana desa

in #photography6 years ago

image


image


Selamat pagi kawan kawan steemian kembali lagi dengan saya pada kesempatan pagi ini dalam membuat sebuah artikel sederhana apa bila ada keselahan penulisan atau bahasa saya minta maaf,karena baru belajar dalam membuat sebuah tulisan ini.

Add merupakan salah satu anggaran dana desa yang di kelola oleh perdesaan untuk kebutuhan pembanguna di tingkat desa melalui anggaran dari apbn dari pusat.anggaran ini

Ini salah satu musyawarah desa (MUDES) yang dilakukan oleh kepala desa melalui musyawarah bersama dalam rangka pengajuan dan usulan kegiatan yang akan kita lakukan sebelum dana desa cair,contohnya pengusulan pembukan jalan baru,atau pengerasan jalan dan lain-lain

Mengapa kita harus musdes di tingkat desa karena kita ingin mendengar aspirasi atau atau usulan yang diberikan kepada kita untuk melakukan kegiatan kedepan sebelum dana desa di cairkan oleh pemerintah pusat melalui pemerintan kabupaten kota.

Demikian yang bisa saya sampaikan jangan lupa kunjungi halaman blog saya.dan jangan lupa upvote saya..

Sort:  

SteamCore Based On Steemit Currency Website Of Photography. Use and Earn.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65262.74
ETH 2937.20
USDT 1.00
SBD 3.68