bunga bulu ayam

in #photography6 years ago (edited)

image

Selamat sore menjelang malam sahabat steemit semua dimanapun kalian berada semoga dalam keadaan sehat selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa

image

Pada kesempatan sore kali ini saya ingin mempostikan beberapa postign yang saya dapatkan dan saya abadikan sama HP saya sendiri dan bunga tersebut tanpa modus sedikit pun juga dan tanpa edit sedikit pun juga

image

Bunga ini biasanya tumbuh di tempat yang sering terkenak matahari dan bunga ini membutuhkan air dan bunga tersebut agak subur

Demikianlah postign saya pada sore hari ini semoga kawan-kawan ku semua bisa menyukai sebuah postign saya semoga kita berjumpa kembali di esok harinya terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 62177.56
ETH 2918.14
USDT 1.00
SBD 3.66