SIBAYAK MOUNTAIN, NORTH SUMATERA

in #photography6 years ago

Tempo ago I visited one of the tourist attractions in north sumatra precisely Brastagi area.


INDONESIA & ENGLISH


Tempo lalu saya berkunjung ke salah satu tempat wisata yang ada di sumatra utara tepatnya daerah Brastagi.


Betastagi merupakan daerah dataran tinggi yang memiliki banyak pegunungan dan tentunya memiliki suhu udara yang tinggi. Awal cerita saya tidak ada niat untuk berkujung tetapi karena informasi mendadak oleh teman saya maka dari itu saya berangkat.


Wisata yang saya kunjungi kali ini yaitu Gunung Sibayak. Untuk orang sumatra utara sudah tidak asing lagi tempat itu karena banyak jugak orang yang berkunjung kesana


 Singkat cerita pemandangan disana sangat luar biasa sehingga dengan tidak sengaja saya membukak smartphone saya untuk mengabadikan momen tersebut.



Tempo ago I visited one of the tourist attractions in north sumatra precisely Brastagi area.

Betastagi is a highland area that has many mountains and of course has a high air temperature. At the beginning of my story there is no intention to culminate but because of the sudden information by my friend therefore I leave.

The tour I visited this time is Mount Sibayak. For the people of north sumatra is no stranger to that place because many people who visit there.

Short story of the scene there is so amazing that I accidentally membukak smartphone to capture the moment.

Foto Sunrise Pukul 05:00

Pukul 08:30 saat matahari sudah mulai terlihat. Bisa dilihat asap dibelakang saya, itu merupakan erupsi dari gunung sinabung
Sort:  

Cara pengambilan foto yang bagus, sehingga menghasilkan foto yang bagus.

Terima kasih bang @benimardaniat. Mana tau ada masukan lain bang agar kedepan lebih bagus lgi , abg kan senior di steemit ini hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71443.06
ETH 3660.17
USDT 1.00
SBD 3.73